Kamis, 25 April 2019

St. Yudas Thadeus - PELINDUNG PERKARA SULIT DAN HAMPIR TIDAK ADA HARAPAN


St. Yudas Thadeus - Pelindung Perkara sulit dan hampir tidak ada harapan  St. Yudas atau St. Yudas dari Thadeus adalah seorang kerabat dekat, tepatnya adalah "sepupu" Yesus dan ketika masih anak-anak ia adalah seorang teman bermain Tuhan.

Kebingungan antara namanya dan Yudas Iskariot si pengkhianat membuat devosi terhadapnya terhalang selama berabad-abad.  Untuk menebus pencemaran nama itulah umat Katolik secara khusus menjunjung St. Yudas Thadeus sebagai penolong orang yang menanggung beban berat, yang resah hatinya dan nyaris putus harapan.


St. Yudas Thadeus adalah saudara Yakobus (Mat 13:55) dan masih mempunyai hubungan darah dengan Yesus. Wafat dan kebangkitan Yesus serta turunnya Roh Kudus mengubah lembaran hidup St. Yudas Thadeus. Ia menjadi penyebar kabar gembira di tengah bangsanya. Banyak gambar kudus yang menggambarkan St. Yudas Thadeus sedang membawa sebuah kapak. Konon, menurut tradisi lisan turun-temurun, St. Yudas Thadeus menjadi martir dan dibunuh menggunakan kapak. Dia menjadi martir di Armenia karena membela imannya. Beberapa waktu setelah kematiannya, jenazah St. Yudas Thadeus dipindahkan ke Roma dan dikuburkan di Basilika Santo Petrus.

Yudas artinya ‘pemberi kegembiraan’ dan Thadeus berarti ‘orang yang berbesar hati’.  St. Yudas Thadeus adalah keturunan Yahudi. Tradisi mengatakan bahwa ayah St. Yudas Thadeus; Cleopas, dibunuh karena pengabdiannya kepada kebangkitan Kristus. Maria, istri Cleopas, ibu St. Yudas Thadeus dan St. Yakobus, adalah sepupu dari Bunda Maria.

St. Yudas Thadeus termasuk diantara ke-12 rasul Yesus yang hidup bersama Yesus, mewartakan kabar gembira sampai ke Yudea, Samaria, Idumea, Mesopotamia, Libya, Beirut, Edessa, dan Armenia. St. Yudas Thadeus kembali ke Yerusalem pada tahun 62.

St Yudas Thadeus adalah rasul yang bertanya pada Yesus pada saat Perjamuan Terakhir mengenai alasan Yesus memanifestasikan diri-Nya ke seluruh dunia setelah kebangkitan-Nya. Namun, tidak banyak yang dapat diketahui dari kisah hidupnya.

Dalam mewartakan kabar gembira, St. Yudas Thadeus selalu menekankan bahwa arti "setia dalam iman" berarti harus tahan menderita dalam suasana berat, situasi sulit, sebagaimana yang dihayati para leluhurnya. Karena itu, Santo Yudas Tadeus lalu dianggap sebagai santo pelindung dan penolong di masa sulit. Peringatannya dirayakan setiap 28 Oktober.

Setelah dijuluki ‘Orang Kudus yang Terlupakan”, lambat laun banyak orang mulai datang ke makamnya dan berdoa. Banyak dari mereka mendapatkan mukjizat dalam Nama Kudus Yesus setelah berdoa pada St.Yudas Thadeus.

Devosi kepada St. Yudas Thadeus mulai berkembang pada tahun 1800-an, dimulai di Italia dan Spanyol. Semakin banyak orang mengalami pertolongan, berita mukjizat pun menyebar sampai ke Amerika Selatan dan akhirnya ke Amerika Serikat yang dimulai di Chicago pada tahun 1920-an. Kebanyakan orang yang berdoa adalah para pendatang dari Eropa yang mengalami masa sulit.  Persoalan hidup seama Perang Dunia Kedua dan masalah-masalah pelik lain yang bagi manusia sudah tidak mungkin diatasi.

Banyak doa terkabul berkat perantaraan novena kepada St. Yudas Thadeus ini. Devosi kepada St. Yudas Thadeus, awalnya berkembang di Chicago. Suatu hari, seorang pastor paroki menemukan selebaran di depan gereja parokinya. Selebaran itu berisi Novena Santo Yudas Thadeus. Devosi ini makin hari makin banyak pengikutnya, bahkan sampai hari ini.

Saya membuat Blog ini sebagai ucapan syukur terima kasih saya atas terkabulnya permohonan-permohonan saya yang sulit dan mustahil secara akal manusia, tetapi melalui Devosi dan ketekunan saya berdoa Novena St. Yudas Thadeus terus menerus, dan tentunya saya juga berusaha hidup kudus di hadapan Tuhan dan menjalankan firman Tuhan, hampir semua permohonan-permohonan sullit saya dikabulkan Tuhan.  Terpujilah Tuhan Yesus yang Maha Baik dan terima kasih St. Yudas Thadeus untuk doa-doanya.

Beberapa kesaksian-kesaksian saya pribadi, saya tuliskan di comment saya. Semoga doa ini membantu sesama dan keluarga lainnya melalui masa tersulit dan tidak ada pengharapan.  

Jika Anda yang membaca Blog ini dan tergerak untuk berdoa Novena ini, dan doa-doa Anda di jawab Tuhan, saya mohon Anda mau meluangkan waktu untuk menuliskan kesaksian Anda di kolom comment di bawah ini. Supaya melalui kesaksian-kesaksian kita, semakin banyak orang berdevosi dan berdoa Novena St. Yudas Thadeus. Dan nama Tuhan dipermuliakan. Amin ! 

Tuhan Yesus yang Maha Dahsyat memberkati kita semua.

  
Yakobus 5:16
"Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya"

Matius 21:22
"Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya"

Markus 11:24
"Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu"




Berikut ini adalah Doa Novena St. Yudas Thadeus :

NOVENA INI DIDOAKAN:
* 6 x SEHARI 9 HARI BERTURUT–TURUT
* TINGGALKAN 9 LEMBAR SALINAN DOA INI DI GEREJA USAHAKAN SETIAP HARI
DOA INI BELUM PERNAH GAGAL. 


DOA NOVENA SANTO YUDAS THADEUS

DOA TOBAT

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah – masalah yang tidak ada harapannya, hal – hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya (sebutkan) : .....… dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, oh Santo Yudas Thadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin.

Semoga Hati Kudus Yesus yang Maha Kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin.

Santo Yudas Thadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin.

Terbekatilah Hati Kudus Yesus. Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda. Terbekatilah Santo Yudas Thadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

BAPA KAMI. SALAM MARIA. KEMULIAAN.

DOA PENUTUP :
St. Yudas Thadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap orang yang memohon perlindungan secara khusus dalam keadaan yang mendesak.  Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadapmu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.  Aku sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidupku dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu ini, sehingga semakin banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganku dalam perkara yang sulit.  Amin.









24 komentar:

Melchior suroso mengatakan...

Doakanlah kami ya Santo Yudas Tadeus untuk pemulihan kesehatan dan kesembuhan Keluarga kami. Amin.

Kopi dan Kelapa mengatakan...

Doakanlah kami ya Santo Yudas Tadeus,agar saya segera mendapatkan pekerjaan dan bisa menghidupi keluarga saya dengan layak dan melunasi hutang2 kami

Kumpulan puisi mengatakan...

SantoYudas Tadeus doakanlah aku mengalami tantangan ini.selamatkanlah aku berkat devosi kepadamu.

Unknown mengatakan...

Santo yudas Tadeus doakanlah aku yang sedang bergumul dg masalah keuanganku,bebaskan aku dari segala hutang hutang aku,sy berjanji akn mengatur keuangan sy dg sebaik baikx,Santo Yudas Tadeus tolonglah aku

Unknown mengatakan...

Santo yudas Tadeus doakanlah aku yang sedang bergumul dg masalah keuanganku,bebaskan aku dari segala hutang hutang aku,sy berjanji akn mengatur keuangan sy dg sebaik baikx,Santo Yudas Tadeus tolonglah aku

Unknown mengatakan...

Santo yudas Tadeus doakanlah aku yang sedang bergumul dg masalah keuanganku,bebaskan aku dari segala hutang hutang aku,sy berjanji akn mengatur keuangan sy dg sebaik baikx,Santo Yudas Tadeus tolonglah aku

Unknown mengatakan...

Santo yudas Tadeus doakanlah aku yang sedang bergumul dg masalah keuanganku,bebaskan aku dari segala hutang hutang aku,sy berjanji akn mengatur keuangan sy dg sebaik baikx,Santo Yudas Tadeus tolonglah aku

Unknown mengatakan...

Santo Yudas Tadeus doakanlah saya , dari kekuasaan Roh kegelapan, ketakutan, sakit, serta aku mohon supaya aku menghilangkan rasa iri hati, kesombongan , pelit, boros tolong aku

Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan Tolonglah Aku

Anonim mengatakan...

Santo Yudas Tadeus mohon perantaraan doa kepada Yesus untuk sudi mengabulkan permohonanku agar aku terbebas dari permasalahan dan diselamatkan oleh Tuhan


Santo Yudas Tadeus sudilah menolong aku

Anonim mengatakan...

Santo Yudas Tadeus mohon perantaraan doa kepada Yesus untuk sudi mengabulkan permohonanku agar aku terbebas dari permasalahan dan diselamatkan oleh Tuhan tanpa merepotkan kedua orang tuaku


Santo Yudas Tadeus sudilah menolong aku

Unknown mengatakan...

Santo Yudas Tadeus m9hon perantaraan doa kpd Yesus utk sudimengabulkan doa permohonanku agar orang yg mempunyai piutang kpd saya segera melunasi piutangnya tanpa mencicil atau menahan piutang.mohon segera dilunasi penuh.amin

Unknown mengatakan...

Mohon agar segala kuasa gelap kuasa jahat yg menyerangku secara diam2 segera kau patahkan.lindungi aku ya St.Yudas Tadeus.

Anonim mengatakan...

Terima kasih Santo Yudas Tadeus atas terkabulnya permohonanku berkat perantaraanmu..

Unknown mengatakan...

Hari ini hari ke 4 novena santo yudas tadeus. Semoga Tuhan berkenan memberikan mukjizat atas masalah keuangan kami saat ini. Kami terbelit hutang yg sangat besar akibat usaha kami yg bangkrut. Mukjizat Tuhan kami harapkan Pertolongan Tuhan kami nantikan. 🙏🙏

Novena Santo Yudas Tadeus

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.


Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.

Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.


Terberkatilah Hati Kudus Yesus.

Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.

Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.

Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.

Amin.

yosephine mengatakan...

Novena Santo Yudas Tadeus

Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)
dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Terberkatilah Hati Kudus Yesus
Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

Kemuliaan
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin

Terpujilah
Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Tanda Salib
Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin


Catatan
Ucapkanlah doa novena ini pada saat Anda menghadapi masalah besar dan kehilangan semua bantuan yang ada atau tak menemukan jalan keluar atas masalah tersebut.
Novena ini sebaiknya didoakan enam (6) kali sehari, selama sembilan (9) hari berturut-turut.
Sebaiknya doa novena ini dicetak (diprint) atau ditulis tangan, lalu tinggalkanlah doa novena ini agar ditemukan orang lain. Dengan demikian, Anda telah ikut mewartakan doa novena ini kepada sesama.
Doa ini akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal.

eva mengatakan...

semoga doa dan permohonan kita dijawab oleh Tuhan amin

Novena Santo Yudas Tadeus
Novena ini didoakan 6 kali sehari selama 9 hari berturut-turut dan disebarkan di gereja (selama 9 hari berturut-turut juga)

Syahadat para rasul 1x
Bapa kami 1x
Salam maria 1x
Kemuliaan 1x
Terpujilah 1x

Rasul yang amat suci, St. Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Jadilah perantara Tuhan bagiku agar Ia memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin di saat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini agar aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ..... (sebutkan doa permohonan anda) sehingga aku dapat memuji Tuhan bersamamu dan semua orang kudus selamanya.

Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus yang terberkati, untuk selalu mengingat bantuan besar ini dan selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, serta dengan penuh rasa syukur meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai di semua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.

Semoga hati kudus Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Santo Yudas, doakanlah dan dengarkanlah doa kami. Amin.

Terbekatilah Hati Kudus Yesus,
Terbekatilah Hati Maria yang tak bernoda
Terbekatilah Santo Yudas Tadeus, diseluruh bumi selalu dan sepanjang masa. Amin.

Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan

Doa Penutup

St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

hambaTuhan mengatakan...

Puji Syukur atas terkabulnya doa st Yudas Tadeus dan Novena 3 salam maria, bagi orang yg percaya mujizat itu nyata..

Unknown mengatakan...

Santo Yudas Tadeus Mohon Sukses Prodi Akuntansi UKDC,Semoga Mujizat terjadi, Dlm Nama Tuhan Jesus Tidak Ada yg Mustahil Amiin Tks

Anonim mengatakan...

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman.
Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya.
Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku.

Terberkatilah Hati Kudus Yesus.
Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.
Terberkatilah Santo Yudas Tadeus.
Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa.
Amin.

Untuk menyebarluaskan devosi kepada Santo Yudas Tadeus, anda bisa mencetak atau membagikannya kepada kerabat dan sahabat anda. Caranya dengan mengarahkan cursor anda dibagian kanan website ini, setelah itu anda bisa menemukan beberapa pilihan. Anda bisa membagikannya lewat media sosial Facebook, Twitter, Gmail atau bisa juga anda cetak dengan menekan tombol cetak dibagian tersebut. Anda bisa mengganti sendiri kata-kata yang bercetak miring ini namun dengan tetap mencantumkan Katolisitas Indonesia sebagai tempat dimana anda mendapatkan Novena ini. Novena ini didoakan 6 x sehari selama 9 hari berturut-turut dan tinggalkan 9 lembar salinannya di Gereja setiap hari. Doa akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal. Anda akan menerima intensi anda sebelum hari ke-9 berlalu tidak peduli bagaimana mustahilnya doa anda akan dijawab.

Anonim mengatakan...

santo yudas tadeus doakanlah aku kabulkan permohonan ku ini Amen


Juven mengatakan...

St. Yudas Tadeus, sudilah mau dan bersedia meneruskan permohonanku ini kepada Baginda Tuhan Yesus yang kepadaNya diberikan segala kuasa baik di bumi maupun di surga.

Aku yakin Tuhan Yesus sungguh Raja Alam semesta dan engkau sebagai sahabat dekatnya pasti dapat memehonkan bagiku rahmat yang aku butuhkan ubtuk menjadi Ayah dan suami yang beryanggung jawab dan menyedikan kehidupan yang layak bagi keluargaku.

Amin..

Anonim mengatakan...

NOVENA SANTO YUDAS TADEUS

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia,
Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu,
sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada harapannya,
hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.
Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku,
masalah dan penderitaanku, khususnya

( sebutkan permohonan Anda)

sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.
Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini,
untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu,
Amin.

Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman,
Amin.

Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita,
Amin.

Terbekatilah Hati Kudus Yesus.
Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda.
Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa.
Amin.

Fritz Leonardo mengatakan...

Santo Yudas Tadeus, doakanlah kami yang sedang dalam kesulitan keuangan karena hutang-hutang kami yang menumpuk dan belum terbayarkan. Kami mohon rahmat dan berkat dari Tuhan Yesus melalui perantaraanMu semoga ada jalan keluar dan pertolongan bagi kami untuk dapat melunasi hutang-hutang kami dan kami mampu keluar dari kesulitan keuangan kami. Kami berjanji akan selalu memuji Tuhan Yesus dan Santo Yudas Tadeus selama hidup kami dan kami berjanji akan menyebarkan kabar sukacita kami berkat pertolongan dari Tuhan Yesus dan perantaraan Santo Yudas Tadeus.

Anonim mengatakan...

Novena Santo Yudas Tadeus

Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)
dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Terberkatilah Hati Kudus Yesus
Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

Kemuliaan
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin

Terpujilah
Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Tanda Salib
Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin


Catatan
Ucapkanlah doa novena ini pada saat Anda menghadapi masalah besar dan kehilangan semua bantuan yang ada atau tak menemukan jalan keluar atas masalah tersebut.
Novena ini sebaiknya didoakan enam (6) kali sehari, selama sembilan (9) hari berturut-turut.
Sebaiknya doa novena ini dicetak (diprint) atau ditulis tangan, lalu tinggalkanlah doa novena ini agar ditemukan orang lain. Dengan demikian, Anda telah ikut mewartakan doa novena ini kepada sesama.
Doa ini akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal.