Sabtu, 27 April 2019

DOA ORANG BENAR SANGAT BESAR KUASANYA

"Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.  Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya"
Yakobus 5:16


Saya mau sharing pengalaman saya pribadi. Kehidupan saya sebagai "single mother" tidak lah mudah. Karena tidak mudah itulah saya sungguh-sungguh mengandalkan Tuhan untuk setiap persoalan hidup saya. Bukan sekali dua kali saya tidak punya uang sama sekali, dan bingung mau kasih makan apa ke anak2 saya. Setiap hari saya selalu bersimpuh di kaki Tuhan Yesus dan berdoa untuk memohon belas kasihanNya. Selama ini saya merasakan betapa luar biasa pemeliharaan Tuhan dalam kehidupan saya. 

Saya menyadari bahwa Tuhan Yesus yang saya sembah adalah Tuhan yang Maha Kudus, oleh karena itu saya selalu mohon ampun kepada Tuhan sebelum saya memohon sesuatu. Jika saya melakukan dosa yang sungguh-sungguh mengganggu hati dan pikiran saya, saya akan langsung menemui Romo di gereja untuk mengaku dosa.

Semakin sering saya mengaku dosa, semakin mudah saya mengampuni orang lain yang menyakiti hati saya.  Semakin mudah saya minta maaf ke orang-orang yang menyakiti hati saya.

Saya sungguh bersyukur memiliki Allah yang Maha Pengasih. Yang mau mengampuni dosa-dosa saya.  Terpujilah Tuhan !

Saya percaya, sesuai dengan Firman Tuhan diatas, pada saat saya mohon ampun kepada Tuhan atas dosa-dosa saya, pada saat saya sering mengaku dosa2 saya, maka doa-doa saya akan mempunyai kuasa!

Terpujilah Tuhan !




Tidak ada komentar: